Jumat, 23 Mei 2014

Tips dan Trik Mengambil Boneka Timezone


Siapa yang tidak kenal dengan mainan yang satu ini. Mainan ini merupakan salah satu mainan yang ada di wahana bermain Timezone atau zona game lainnya. 

Bisa dikatakan bahwa mainan ini merupakan salah satu jenis “candu” yang membuat kita ketagihan bila sudah memainkannya. Banyak sekali jenis mainan disana dan salah satunya yaitu mengambil boneka dengan capitan atau biasa disebut Claw Machine.

Memang asyik bila bermain permainan ini dengan pasangan karena terlihat mudah dari luar, dan kita berharap bisa memberikan boneka kita untuk pasangan kita, namun jika kalian memainkan maka akan terasa sulit dan timbul rasa penasaran dan tanpa sadar dompet kalian sudah terkuras hanya demi permainan ini.

Saya punya tips agar kalian bisa mendapatkan boneka yang ada didalam permainan ini.

Sabar
Yang pertama yatu sabar. Sabar disini berarti kalian harus memperhatikan dan mengatur strategi apakah ingin memainkan permainan yang menggunakan dua capitan atau tiga capitan. Karena masing-masing mempunyai persentase keberhasilan yang berbeda-beda. Selain itu pelajari petunjuk yang ada pada tombol permainan, jangan sok tahu dan terburu-buru.

 
Pilih Boneka yang Memungkinkan
Untuk mengambil boneka janganlah terbawa nafsu, carilah boneka-boneka yang persentase tersangkutnya capitan yang tinggi, seperti boneka yang mempunyai kaki empat atau mempunyai bentuk yang rumit seperti gambar diatas. 

Boneka diatas bisa diambil dengan dua capitan maupun tiga capitan. Jika kalian memainkan mesin dua capitan hindari mengambil boneka misalnya berbentuk buah-buahan seperti pisang dan apel, karena itu akan sangat sulit sekali.

 
Cari Boneka yang Bebas
Lihat tanda panah pada gambar. Jangan mudah tergiur dengan besarnya boneka atau jangan terlalu pilih-pilih boneka, karena ini akan merugikan kalian. Bisa kita lihat, boneka pada gambar berada diantara boneka-boneka yang lain sehingga sudah pasti ia terjepit dan akan sangat sulit terangkat, karena capitan biasanya tidak mencapit secara kencang, hanya bergerak menutup jadi tidak akan kuat mencapit boneka yang berada diposisi terjepit seperti itu.

 
Nah disinilah maksud dari pilih boneka yang bebas. Sebaiknya kalian mencari boneka yang posisinya terbebas seperti gambar diatas, karena boneka yang tidak terjepit atau bahkan tidak bersentuhan dengan boneka-boneka lainnya selain lebih mudah diangkat, ia tidak akan tersenggol dengan boneka lain yang bisa menyebabkan boneka tersebut jatuh karena tersenggol.

Nah itulah tadi tips dan triknya, silahkan mencoba dan sering-seringlah berlatih agar akurasi dari jatuhnya capitan tepat sasaran boneka yang dituju. Good Luck Guys

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

* Bbm : d1e0796e
* Whatsapp : +855964070813
* YM : cs.3bola

Posting Komentar

View